Investasi Property Tetap Menjanjikan di Bali

  • 21 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4903 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasarsuaradewata.com - Banyak kalangan menilai bahwa belakangan ini investasi di Pulau Dewata, cenderung lesu. Selain karena adanya moratorium pembangunan akomodasi wisata di kawasan selatan Bali, lama kunjungan wisatawan yang terus melorot juga disebut-sebut berpengaruh pada laju investasi, khususnya di bidang property.

Hanya saja hal ini ditepis oleh Direktur Prima Group, Ronny Tandanu, disela-sela Soft Opening The Nest Hotel di Nusa Dua, Jumat (20/5). Prima Group merupakan sebuah perusahaan baru di bidang property, yang membangun beberapa proyek di Bali. Developer ini pula yang membangun The Nest Hotel yang dikelola oleh Prasanthi Hotel & Resort Management.

"Bali masih sebagai destinasi wisara dunia dan tempat investasi yang menjanjikan, termasuk di bidang property," ujar Ronny.

Ia bahkan menyebut, jika salah satu sebutan populer bagi Bali selama ini adalah Pulau Seribu Pura, maka Pulau Seribu Hotel juga layak dijadikan predikat Bali. "Di mana-mana ada hotel. Jadi tidak berlebihan kalau juga dibilang sebagai Pulau Seribu Hotel," ucapnya.

Dari banyak lokasi strategis yang menjadi incaran investor untuk membangun hotel, kata dia, kawasan Nusa Dua masih masuk dalam daftar teratas. "Ada yang bilang, untuk Bali Selatan, baik jumlah hotel maupun kamar sudah overload. Itu benar, tetapi untuk hotel bintang dua dan tiga. Tetapi pangsa pasar hotel bintang empat dan lima masih menjanjikan," tandas Ronny.

Atas dasar itu, pihaknya memberanikan diri berinvestasi di The Nest Condotel. Ia tak menampik, investasi itu cukup menguntungkan. "Condotminium bintang empat ini menjanjikan keindahan panorama. Lokasinya sangat strategis. Fix rio 5 tahun, 20 point fee stay/ tahun, buy back guarantee 100 persen, serta srata tillte/ freehold," bebernya.

Adapun unit yang ditawarkan dan bisa diinvestasikan di The Nest Condotel, menurut Ronny, yakni total 115 unit kamar dengan tipe deluxe 36 m2, suite 36 m2, suite 54 m2, dan presidential suite 66 m2. "The Nest juga memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Di setiap kamarnya tersedia sound proof terbaik dan termahal di dunia, bussiness centre, gym, spa, meeting room, serta rooftop fasilitas seperti swimming pool dan restaurant," tegasnya.san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER