Pewarta Serahkan Bantuan ke Keluarga Mitriasih

  • 19 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4178 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) menyerahkan bantuan kepada keluarga Ni Wayan Mitriasih (32) di Banjar Bunutin, Desa Payangan, Kecamatan Marga, Tabanan, Kamis (19/5/2016).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 6,7 juta tersebut bersumber dari kas Pewarta dan sumbangan sejumlah donatur. Bantuan itu diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Pewarta I Ketut Sugina dan terim langsung oleh Wayan Mitriasih sambil menggendong anaknya I Kadek Evan Mira Pramana (4) yang menderita pembengkakan pembuluh darah pada bagian mulutnya.

Atas bantuan itu, Mitriasih menyampaikan rasa terima kasihnya. Karena bantuan tersebut setidaknya bisa meringankan beban yang harus dipikulnya. Usaha ekonomi tidak bisa dilakoninya karena harus merawat buah hatinya. Belum lagi suaminya, Edi Mira Yanto (33) mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat paha kirinya patah akibat terlindas truk. “Anak dan suami saya butuh perhatian  dan perawatan jadi saya putuskan untuk tidak bekerja,” jelasnya.

Sebelum suaminya tertimpa musibah kecelakaan lalu litas bulan April 2016 lalu, kebutuhan pokok keluarganya masih bisa ditangani.

Ketua Pewarta Tabanan I Ketut Sugina mengatakan bantuan yang diserahkan kepada keluarga Mitriasih selain bersumber dari kas Pewarta juga berasal dari beberapa donatur. Jumlah bantuan yang terkumpul sebesar Rp 6,7 juta.

“Kami berharap bantuan iini bisa membantu meringankan beban keluarga Mitriasih, dan bisa dipakau  biaya berobat anak dan suaminya “ jelas Sugina.  Aksi sosial ini, sambungnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama. “Kami tidak berhenti sampai di sini berbagi kasih dengan sesama,” tandasnya. (ina)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER