Wayan Sobrat Ngaku TaK Jambak Rambut Artis Tamara

  • 29 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4296 Pengunjung
suaradewata.com

Badung,suaradewata.com - Wayan Putra alias Wayan Sobrat tantang Tamara untuk uji kebohongan dengan menggunakan lie detector. Hal & ini diungkapkan Sobrat setelah memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan ulang yang ketiga kalinya di Polsek Kuta Utara. Hampir tiga jam Sobrat diperiksa.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan artis cantik Tamara Bleszynki sudah dua puluh hari berlalu namun polsek Kuta Utara, Badung belum menetapkan    Sobrat sebagai tersangka.

Wayan Sobrat sebagai terlapor, bahkan sudah tiga kali dipanggil penyidik untuk melengkapi berita acara namun dalam setiap pemeriksaan Wayan sobrat selalu diajukan dengan pertanyaan yang sama. Dan tidak ada pertanyaan tambahan yang bsrsifat penting Wayan Sobrat tetap pada pengakuan semula, bahwa dirinya tidak menjambak rambut Tamara, rambut Adrian King,

"Saya menghadiri panggilan kepolisian untuk melengkapi BAP, saya jujur saya tidak menjambak tamara, saya menjambak adrian king. Kalau dia satria  kenapa dia tidak berani melapor, kenapa Tamara dijadikan taming oleh Adrian. Tidak menghadiri panggilan kepolisian, tadi tidak ada pertanyaan tambahan, selalu pertanyaan yang sama yang diajukan," ujar Sobrat di Polsek Kuta Utara, Kamis (28/4).

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Arta Ariawan menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih seputar pemeriksaan saksi. Semua saksi dipanggil kembali untuk dimintai keterangan tambahan.

"Kemarin kami telah melaksanakan rapat internal, setelah melakukan konfrontir dan rekontruksi untuk evaluasi. Untuk meningkatkan status tersangka kami akan memanggil saksi-saksi untuk melengkapi BAP," singkat Wayan Arta. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER