Akibat Bakar Alang-alang, Hotel di Labuan Sait Ikut Dilahap Api

  • 20 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 6557 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Sebuah penginapan atau hotel yang terdiri dari 30 kamar yang terletak di Banjar Dinas Labuan Sait, Desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan, Badung, Rabu (20/4) sekira pukul 16.00 wita hangus dilalap si jago merah.

Penginapan lokal milik I Made Nadra (45) pekerjaan swasta asal Banjar Dinas Labuan Sait ini, hangus terbakar diduga karena ada yang tengah membakar alang-alang di sekitar penginapan tersebut. Diduga, api kemudian menjalar ke dinding hotel yang berlokasi lumayan dekat dengan tempat pariwisata pantai Padang-padang ini. Akibatnya seluruh penginapan luluh lantak dilalap si jago merah.

Sumber di kepolisian Polsek Kuta Selatan mengatakan, ada seorang saksi di lokasi kejadian bernama bapak Mawar, seorang karyawan hotel yang mengaku, bahwa dirinya melihat seseorang tengah membakar alang-alang di sekitar penginapan atau hotel tempat dia bekerja.

"Dia sudah sempat berteriak memberitahu, namun orang itu tidak menghiraukan sehingga api menjalar ke dinding rumah penginapan dan akhirnya terjadilah kebakaran," ungkap sumber yang enggan namanya ditulis ini.

Sekitar 8 unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah kabupaten Badung pun diterjunkan untuk memadamkan api. Beruntung api bisa dipadamkan sekitar pukul 17.00 wita sore.

Akibat peristiwa terbakarnya penginapan tersebut, pemilik penginapan mengaku merugi hingga ratusan juta rupiah lebih. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER