Anggota Polres Gianyar Dites Urine

  • 15 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2901 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.comPolres Gianyar bekerjasama dengan BNN Kabupaten Gianyar melakukan tes urine bagi jajaran Polres Gianyar, Kamis (15/4). Tes urine dilakukan sebagai pembuktian bahwa anggota dan perwira Polres Gianyar termasuk Kapolres yang bersentuhan langsung dengan operasional bersih dari narkoba.

Kabagops Polres Gianyar, Kompol I Made Dana mengatakan, random test urin yang dilakukan BNN Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh Kepala BNNK Gianyar AKBP I Made Pastika di Polres Gianyar terhadap perwira dan anggotanya , untuk membuktikan di Polres Gianyar tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba. Apalagi dengan anggota yang bersentuhan langsung dengan operasional. “107 perwira dan anggota operasional yang dilakukan test urin, semua hasilnya negatif, saat ini BNK Gianyar masih terkendala jumlah alat. Selanjutnya seluruh anggota polres Gianyar yang berjumlah 1000 lebih akan kami lakukan test urine” jelas Kompol Dana.

Test urine kali ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Bersinar Agung 2016, tetapi sebelumnya Polres Gianyar secara rutin melakukan test urine bagi anggotanya setiap beberapa bulan untuk mengantisipasi keterlibatan personil dalam penyalahgunaan narkoba. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER