Polsek Kuta Utara Periksa "Teman Dekat" Tamara Bleszynski

  • 15 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 8246 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com"Teman dekat" artis cantik Tamara Bleszynski (42), Adrian T King terlihat mendatangi Mapolsek Kuta Utara, Canggu, Badung pada Jumat (15/4) pukul 13.00 wita siang.

Pria asal Inggris ini terlihat datang sendirian tanpa ditemani Tamara. Sumber di kepolisian Polsek Kuta Utara, mengatakan, rencananya Adrian akan diperiksa siang ini (red,  Jumat 15 April 2016) namun masih menunggu translater atau penterjemah.

"Iya ini masih menunggu penterjemah," ungkapnya di Mapolsek Kuta Utara, Jumat (15/4).

Pria yang diduga teman dekat artis mantan istri Teuku Rafly Rasya dan Mike Lewis ini untuk pertama kalinya datang ke Bali pada tahun 1994.

"Saya ke Bali waktu masih muda tahun 1994, masuk keluar 8 tahun di Bali," kata Adrian yang sudah fasih berbahasa Indonesia ini.

Hingga berita ini diturunkan, Adrian masih diperiksa oleh penyidik Polsek Kuta Utara.

Seperti diberitakan, artis cantik Tamara Bleszynski (42) alamat Villa T7 Jalan Batumejan Eko Beach Canggu, Kuta Utara Badung melaporkan seseorang bernama I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat, swasta (40) alamat Banjar Padang Linjong, Canggu, Kuta Utara. Pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya pada Kamis (14/4) sekitar pukul 19.20 wita di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung,  Bali.

Tamara kemudian melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Kuta Utara dan kini kasusnya ditangani oleh Kepolisian Kuta Utara. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER