Beh, Beredar Foto Bugil Pelajar SMP di Jembrana

  • 11 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 450859 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.comLagi-lagi dunia pendidikan di Bumi Makepung Jembrana tercoreng. Sebelumnya diakibatkan lantaran oknum guru berselingkuh, kini seorang pelajar kelas XII salah satu SMK menyebarkan foto bugil pacarnya sendiri yang masih duduk bangku kelas VIII SMP. Atas perbuatannya tersebut, sehingga pelajar SMK akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian. 

Dari informasi yang dihimpun, diringkusnya pelajar SMK yang berinisial  IPA,15 asal Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana berdasarkan laporan dari korban ke Mapolres Jembrana yakni Ni KIY, yang tiada lain pacarnya dari pelaku yang masih kelas VIII SMP, yang mengetahui fotonya tersebar luas.

Awalnya, pelaku telah mengunggah foto bugil pacarnya  di BBM dengan menjadikannya DP/Foto profil karena salah pencet. Sehingga photo tersebut tersebar dan sampai ke media facebook. Photo bugil tersebut kemudian tersebar luas sehingga banyak menjadi perbincangan menarik anak-anak muda dan kalangan orang dewasa, hingga membuat geger warga Jembrana.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra  senin (11/4) saat dikomfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pengunggah foto bugil tersebut. Selain pelaku pihaknya  juga mengamankan HP merk Oppo warna hitam dan di galeri masih tersimpan foto bugil korban. “Ya benar kami menangkap pelaku dan sedang melakukan pendalaman,” katanya. 

Lebih lanjut, Sudarma mengatakan, pelaku mengakui memang dirinya meminta photo pacarnya melalui BBM, dan korban mengirim tiga  photo bugilnya. terunggahnya foto bugil tersebut,  lantaran salah pencet saat mengganti foto di kontak BBM. Berselang beberapa menit  pelaku ini berusaha mengganti foto tersebut namun karena jaringan BBM gangguan sehingga tidak mau terganti sehingga teman-temannya melihat foto profile tersebut dan foto itu kemudian tersebar. “Korban juga mengakui kalau foto tersebut foto dirinya tanpa rekayasa yang diambil dirinya sendiri atas permintaan pelaku yang tiada lain adalah pacarnya sendiri,” jelasnya. dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER