Diduga Ngantuk Tabrak Pohon Perindang Hingga Tumbang

  • 06 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2775 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.comDiduga sopir mengantuk, sebuah truk engkel nopol DK 9451 AEmenabrak  pohon perindang hingga tumbang di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Taman, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, hanya saja truk engkel mengalami kerusakan dan arus lalu lintas sempat macet. 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (6/4) sekitar pukul 15.30 wita. Berawal dari truk engkel nopol DK 9451 AE yang dikemudikan Suyanto asal Banyuwangi, Jawa Timur datang dari arah barat (Gilimanuk) dengan kecepatan sedang. Namun naas tiba-tiba saat sampai di TKP, truk tersebut masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak sebuah pohon perindang jenis Trembesi yang berada di pinggiran jalanhingga tumbang. Akibat peristiwa tersebut, truk mengalami kerusakan cukup parah dan terjadi kemacetan lalu lintas hingga dua kilometer. 

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan saat dikonfirmasi rabu (6/4) membenarkan adanya kecelakaan lalu-lintastersebut. “Ya benar. Itu kecelakaan tunggal. Diduga sopir mengantuk sehingga menabrak pohon perindang  hingga tumbang. Akibat kecelakaan tersebut terjadi kemacetan hingga dua kilometer,” katanya. dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER