Granat Aktif Kembali Ditemukan

  • 29 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2783 Pengunjung
ist

Denpasar, suaradewata.com – Warga Denpasar kembali dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah kotak yang berisi granat dan peluru yang masih aktif di rumah Anak Agung Ngurah Narendra (45) di Jalan Gunung Lawu, No 11 Denpasar pada Selasa (29/3/2016) sekira pukul 12.00 Wita.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Wisnu Wardhana mengatakan, bahwa Anak Agung Ngurah Narendra menemukan satu kotak diatas meja di kamar milik almarhum Kapten Anak Agung Ngurah Winaya (75) yang berisikan granat serta peluru yang masih aktif.

Imbuhnya, granat tersebut milik almarhum dimana almarhum telah meninggal pada hari Senin, 28 Maret 2016 kemarin sekira pukul 20.00 Wita. Semasa hidupnya ia berpesan kepada anaknya jika dirinya telah menyimpan sebuah granat didalam kamarnya.

“Saat masih hidup almarhum sempat memberi keterangan kepada anaknya bahwa dia menyimpan granat. Setelah meninggal anak korban bersih-bersih dan menemukan sebuah amunisi rev dan barang seperti granat,” kata Wardhana di konfirmasi Selasa (29/3).

Menurutnya,  granat dan pelurunya masih aktif dimana granat tersebut offensive yang artinya granat yang biasa dipakai untuk latihan. Saat ini granat tersebut diamankan di Mapolsek Denpasar Barat.IDS


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER