Cari Ikan Di Sungai, Roful Tewas Kesetrum

  • 29 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3309 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com– Muhammad Roful (36) ditemukan tewas di pinggir sungai Tebe Dangin, Batan Ancak, Desa Mas, ubud, Gianyar, Selasa sore (29/3) pukul 17.30 wita. Roful diduga tewas kesetrum saat mencari ikan di sungai.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat yang suka mencari ikan di sungai dengan menggunakan alat setrum listrik. Muhammad Roful (36) yang ingin mencari ikan pergi ke Sungai Tebe Dangin dekat tempat tinggalnya dengan membawa alat setrum yang disambungkan menggunakan stop kontak di tempat kostnya pada Selasa (29/3) pukul 17.00 wita. Jarak antara kost korban dengan sungai kurang lebih 20 meter. Sekitar pukul 17.30 wita, anak korban turun ke sungai untuk melihat ayahnya yang sedang mencari ikan, tetapi yang dilihatnya malah sang ayah sedang tertelungkup di sungai. Sedetik kemudian anak korban yang baru berusia 7 tahun ini berteriak memanggil ibunya, Siti Fadilah (42).

Siti Fadilah yang melihat suaminya sudah terkapar disungai lalu meminta tolong seorang sekuriti tetangganya untuk membantu mengambil korban dari sungai. Ketika korban berhasil diangkat ke pinggir sungai, kondisi korban sudah tidak bernafas.

Kapolsek Ubud Kompol I Ketut Widiada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tewasnya Muhammad Roful akibat kesetrum listrik saat mencari ikan. “Keluarga korban tidak melaporkan kejadian tersebut dan menerimanya sebagai musibah, korban rencananya akan dibawa pulang kembali ke daerah asalnya di Lumajang untuk dimakamkan” jelas Kapolsek Ubud. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER