Penumpang Garuda Tertangkap Bawa Ganja

  • 25 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2857 Pengunjung
ist

Badung, suaradewata.com - Muhamad Roem (34), pria asal Malang, Jawa Timur (Jatim), kelahiran 22 Agustus 1982 ditangkap oleh petugas Security Angkasa Pura di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (25/3) sekira pukul 06.10 Wita. Penumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA - 339 dengan tujuan Denpasar - Surabaya ini, kedapatan membawa 2 bungkus ganja kering yang disimpan dalam tas plastik kresek kecil.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap pria dengan alamat Aris Munandar III B / No. 757, RT 007, RW 001 Sukoharjo ini menarik perhatian bagi penumpang pesawat lainnya. Pasalnya, ia berusaha kabur ke luar terminal keberangkatan saat hendak disergap petugas security Bandara. Tetapi ia akhirnya berhasil ditangkap petugas.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek KP3 Udara Bandara Ngurah Rai, Kompol Krisna membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dia mengatakan,  kasus tersebut telah dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polresta Denpasar.

"Pengakuannya, barang bukti itu dibeli di Kuta, di depan Beachwalk. Tapi untuk lebih jelasnya coba konfirmasi ke Polresta karena yang bersangkutan sudah kita limpahkan ke Polresta," katanya singkat. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER