Warga Buleleng Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Di Kepala

  • 17 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3417 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com - Wayan Wirasa (70) warga Dusun Dauh Margi, Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, ditemukan tewas  dengan luka pada bagian kepala serta wajah di Sungai Sambong. Lelaki paruh baya tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan menggunakan baju kaos oblong, Kamis (17/3).

Kapolsek Banjar Kompol. Anak Agung Ketut Gede Sena, mengatakan tubuh Wirasa ditemukan pukul 13.00 Wita. Menurut keterangan saksi Luh Mintang (70), juga ditemukan sejumlah peralatan kerja seperti gergaji potong dan tiga buah parang. Lokasi penemuan pun dekat dengan pohon bambu.

“Pada saat ditemukan memang sudah dalam kondisi badan yang tertelungkup dan terdapat luka memar di dahi kepala korban,” ujar Sena

Selain itu, keterangan yang hampir sama pun didapat dari saksi Sudeni (55) warga Dusun Megandang Desa Gunungsari Kecamatan Seririt, yang mengatakan Wirasa awalnya terlihat pergi ke sekitar sungai untuk mencari bambu. Bambu tersebut pun disebut akan digunakan untuk memperbaiki pondoknya.

Melihat kondisi lelaki paruh baya yang sudah tak bernyawa itu, Sudeni lalu menghubungi Luh Eni (38) dan Nyoman Sada (41) warga Dusun Dangin Margi Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar.

Korban sempat di bawa ke rumah seorang bidan desa yakni Luh Rimayani yang kemudian dipastikan kematian korban diduga akibat benturan pada bagian kepala. Kematiannya pun diperkirakan belum lebih dari 48 jam karena kondisi tubuh sudah membengkak.

Menurut Kompol Sena, korban diduga jatuh pada saat menebang pohon bamboo yang kemudian membentur sesuatu hingga menyebabkan luka pada bagian kepala. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi dan meminta agar jenazah segera dikuburkan. adi


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER