Idap Asma, Iksan Ditemukan Tewas di Hotel

  • 04 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4759 Pengunjung

Badung, suaradewata.com -  Iksans Permana warga Bandung kelahiran 2 Agustus 1973 ditemukan tewas tak bernyawa di sebuah hotel di kawasan Kuta, pada Jumat (04/03) sekira pukul 08.50 wita pagi.

Pria asal Gang Citepus Nomor 89/89A RT 001 RW 003 Dusun Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, kota Bandung Jawa Barat ini diduga tewas karena menderita sakit asma di hotel dimana dia menginap yakni di Hotel Maharani Kamar 204 Jalan Pantai Kuta, Badung.

Informasi yang dihimpun di lapangan, saksi karyawan hotel bernama Ni Putu Wulandari (20) alamat Gunung Soputan depan Banjar Umaduwi Padangsambian Klod, Denpasar Barat mengungkapkan sekira pukul 08.15 wita saksi menerima telpon dari korban (red, Iksan Permana) yang minta tolong untuk dibelikan obat.

"Korban pada saat berbicara suaranya tersengal-sengal, kemudian saksi langsung menuju kamar korban yaitu di kamar 204, sesampainya di depan kamar pintu kamar sudah dalam keadaan terbuka setengah, kemudian saksi masuk kamar dan saksi lihat korban terdiam dalan keadaan tergeletak tidak bergerak dan badannya membiru," kata sumber di Kepolisian Polsek Kuta, Jumat (04/03).

Lanjutnya, saksi kemudian turun kebawah lalu menelpon RS BIMC, dan beberapa menit kemudian datang Ambulance dan dokter dari RS BIMC dimana kemudian saksi langsung mengantar kekamar korban.

"Dokter memberikan tindakan perawatan dan pengobatan terhadap korban tetapi beberapa saat kemudian korban dinyatakan meninggal dunia," imbuh sumber.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara membenarkan peristiwa tewasnya korban bernama Iksan Permana. Menurut Kapolsek, korban melakukan chek in pada tanggal 2 Maret 2016 pukul  17.00 wita dan berencana Chek out pada hari ini Jumat 4 Maret 2016 hotel Maharani, Kuta.

"Hasil penyelidikan sementara korban diduga sakit karena penyakit asma," kata Kapolsek dikonfirmasi Jumat (4/3). Seraya menjelaskan jenazah korban sudah bersama teman korban bernama Fitriantya Retiawati S asal Bojong Waru RT 006 RW 011 Ds. Rancamulya, kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung Jawa Barat yang menginap di Hotel Mercure Jalan Pantai Kuta. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER