Sopir Mengantuk, Ini Akibatnya

  • 04 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3217 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Jangan mengambil resiko jika mengantuk dalam mengendarai kendaraan. Jika tidak akan bernasib seperti Wawan Setiawan, 25, asal Jember, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Saat Nyopir dia mengaku mengantuk, sehingga Dum Truk dengan nomor polisi DK 9362 MC nyungsep di kilometer 27,7 Jalan Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Sembung Gede Kelod, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat kemarin(04/03/2016).

Kala itu Wawan Setiawan mengaku dirinya tengah asik melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk hendak ke Pekutatan, Jembrana. Namun ditengah jalan dirinya mengantuk. Meski ngantuk dirinya tetap memaksakan untuk mengendarai kendaraannya. Sampai akhirnya sampai di TKP saat jalanan turunan dan tikungan, dia mengaku kaget ada mobil yang parkir disisi jalan. Karena kaget buru-buru dia membanting setir ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan. Beruntung saat bersamaan tidak ada kendaraan yang melaju dari jalur lawan. Namun begitu trucknya justru nyungsep diparit sedalam 1 meteran.  “Saat saya kaget, saya banting stir ke kanan, malah jatuh ke sisi kanan jalan,” ucapnya. Akibat kejadian itu Wawan mengalami luka lecet pada tangan kiri.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Gede Made Punia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja sopir truk mengalami luka lecet.  “Sopir Kaget sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya langsung banting stir ke kanan, beruntung saat itu tidak ada kendaraan dari arah berlawanan, namun tetap apes karena kendaraannya masuk Got,” ucapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER