90 Personil Polres Kawal Ops. Simpatik Agung

  • 01 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2905 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Sejak 1 Maret  hingga 21 Maret 2016 Polres Tabanan mencanangkan operasi Simpatik Agung. Operasi tersebut ditandai dengan apel gelar pasukan kesiapan yang dipimpin Wakapolres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu dihalaman Mapolres Tabanan, Selasa, (01/02/2016).

Wakapolres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu  usai memimpin apel operasi simpatik menegaskan ada tiga titik yang menjadi fokus operasi simpatik yang dimulai dari tanggal 1 sampai 20 Maret 2016. Tiga titik tersebut adalah di jalan Gajah Mada, jalan Pahlawan dan Jalan Diponogoro. Opersi simpatik ini merupakan operasi rutin untuk menantau  Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) yang ada di Tabanan. “Dalam operasi yang berlangsung selama 20 hari ini, kita mengerakan 90 orang personil,” tegasnya.

Sementara Kasatlantas Polres Tabana AKP I Wayan Sudita mengatakan tiga titik yang menjadi kawasan tertib lalulintas itu akan dilakukan pemantauan khusus. Dan jika ditemukan pelanggaran pihaknya akan melakukan tindakan tegas. “Jika terjadi pelangaran akan kita tindak tegas” ucapnya.

Disodok soal parkir di barat BRSUD Tabanan yang memakan badan jalan, Sudita mengakui hal itu. Dia mengatakan hanya sebagian disisi timurnya saja memang terpaksa dipakai parkir oleh pengujung ataupun pasien BRSU karena keterbatasan lahan parkir BRSUD Tabana. “Iya itu memang unsur kemanusiaan saja, karena terbatasnya laha parkir di BRSUD Tabanan, hanya disisi timur, sedangkan di sisi barat steril,” ucapnya. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER