Jasad Korban Terseret Arus Akhirnya Ditemukan

  • 21 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4070 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Akhirnya pencarian korban terseret arus di pantai Seminyak pada Sabtu (20/02) kemarin ditemukan. Korban bernama Ahmad Taufik  (22) seorang buruh tukang di PT NRS INDIGO yang ditemukan tewas hanya dengan menggunakan celana dalam, di Pantai  Legian tepatnya di depan Zan Zi Bar, Minggu (21/02), sekitar pukul 05.30 Wita pagi.

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara mengatakan, Taufik ditemukan teman korban yang juga menjadi saksi bernama Muhammad Taufik (35) dan Muhammad Susanto (33).

Kronologisnya,  sekitar pukul 05.30 Wita kedua  saksi berjalan sepanjang pantai untuk mencari keberadaan korban. Tiba-tiba kedua saksi melihat korban sudah ada dipinggir Pantai Legian depan Zan Zi Bar dalam kondisi sudah tewas.

“Akhirnya kedua saksi menghubungi team Basarnas dan sekitar pukul 06.00 Wita membawa korban ke Rumah Sakit Sanglah,” katanya.

Semara menjelaskan, korban saat ditemukan posisi dalam keadaan tengkurap, kepala menghadap kearah laut selatan, perutnya kembung, korban menggunakan celana dalam  tanpa pakaian. Sebelumnya korban telah mandi di Pantai Seminyak, bersama 6 temannya, namun tiba-tiba ada ombak besar, yang menggulung korban.

“Korban ini tergulung ombak kemarin sore Sabtu (20/02) sekitar pukul 16.15 Wita. Saat itu dia berenang di pantai bersama teman-temanya, kemudian ada ombak besar disana, dan langsung menghantam korban, sehingga korban ini langsung terbawa arus,” tutupnya.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER