Gadis Swedia Ngaku Diperkosa Tukang Ojek di Kuta

  • 13 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 5668 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Anna Jennifer Widin (24), seorang wisatawan asal Swedia diduga menjadi korban pemerkosaan, pada  Sabtu (13/02), sekira pukul  03.30 wita, di Seminyak, Kuta, Badung.

Sumber di kepolisian Polsek Kuta yang enggan disebut namanya ini mengatakan, sekira pukul 03.30 wita korban bersama temannya berada di salah satu Mini Mart yang berada di Seminyak didatangi oleh satu orang laki-laki Indonesia yang menawarkan transport roda dua (sepeda motor) untuk di antar ke Villanya.

Korban pun bersedia dan setelah korban dibonceng di tengah perjalanan korban dibawa ke salah satu tempat yng tidak diketahui oleh korban dan sampai disana korban diperkosa oleh pelaku.

"Selesai diperkosa kemudian korban kembali dibonceng oleh pelaku, namun di tengah perjalanan korban melompat dari atas sepeda motor hingga terjatuh," jelas sumber.

Saat itu, pelaku melarikan diri sambil membawa tas milik korban yang berisikan handphone dan sejumlah uang.

Sedangkan korban berlari sambil menangis  minta pertolongan ke hotel Santika, Jalan Sunset Road,  Seminyak.

"Disana pihak hotel menghubungi kami, dan korban dibawa ke Polsek Kuta lalu sekitar pukul 05.00 Wita dibawa ke Polresta Denpasar," katanya. Seraya menegaskan saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Akibat meloncat dari sepeda motor korban mengalami luka lecet pada pipi bawah mata sebelah kiri, dan memar pada dagu," jelasnya.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara Putra membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Benar ada peristiwa itu, saat ini kami tengah mencari pelakunya," singkatnya dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (13/02).ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER