Rekonstruksi Pembunuhan Engeline, 98 Adegan 5 Jam

  • 07 Juli 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3201 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com -Tersangka Agus Tay Hamba May (25) tidak melakukan adegan rekonstruksi pembunuhan saat jalannya rekonstruksi. Hal ini disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea didampingi Haposan Sihombing.

Rekonstruksi yang semula dijadwalkan. Pukul 09.00 wita pagi molor hingga 3 jam dan dimulai pada pukul 12.00 wita siang. Molornya rekonstruksi ini lantaran harus menunggu tim kuasa hukum tersangka Margriet Ch Megawe (60) yang datang terlambat bersamaan dengan dihadirkannya 2 anak kandung Margareth yakni Yvone dan Christina di TKP jalan Sedap Malam, Sanur Denpasar Timur.

Rekonstruksi yang berjalan selama 5 jam ini, menurut Haposan dilakukan reka ulang hampir 98 adegan. Sebelumnya disebutkan 81 adegan namun ada penambahan penambahan adegan seperti saat Engeline mulai akan dibunuh.

"Penambahannya seperti Engeline itu kan dijambak kemudian dibanting, itu kan dipecah lagi adegannya itu aja si misalnya," kata Haposan usai rekonstruksi di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur, Senin (6/7).

Semua penambahan itu sesuai BAP Agus, imbuhnya. Dan saat dilakukan rekonstruksi juga bersesuaian dengan Keterangan Agus di BAP terakhir.

Saat melakukan rekonstruksi menurut Hotman Paris Agus dan Margaret tak bertegur sapa dan duduk saling berjauhan. Bahkan Agus sempat mengatakan "kau pembohong," kepada tersangka Margriet.Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER