Pendeta, Beri Pendampingan ke Agus

  • 02 Juli 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1886 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com -Dua pendeta dari Gereja Bali sengaja hadir untuk melakukan pendampingan rohani kepada tersangka Agustay Hamba May (25).

Kedua pendeta tersebut bernama pendeta Ferdinand Ludji (40) yang berasal dari sumba desa Anakkalang, Sumba Tengah dan pendeta I Gusti Made Alit Puria (53) asal Tabanan.

Mereka datang sekira pukul 12.30 wita di Polresta Denpasar dan sekira pukul 13.30 wita keluar dari polresta.

Saat ditanya oleh sejumlah awak media, Ferdinand mengaku dirinya datang atas inisiatif lembaganya Gereja Kristen Protestan Bali bekerjasama dengan Gereja Kristen Protestan Sumba.

"Kami hanya melakukan pendampingan rohani, kami belum bertemu Agus, kami mau makan dulu, nanti yang menentukan waktunya Polresta," kata Ferdinand di Polresta Denpasar, Kamis (2/7).

Pria asal Sumba ini mengaku, Agus merupakan warga Sumba jadi sudah menjadi keharusan atau kewajiban pihaknya untuk melakukan pendampingan rohani supaya Agus bisa bicara jujur.

"Pendampingan rohani supaya dia bisa melakukan percakapan secara jujur keluar dari hati nurani, bukan karena hal lain kami hanya mau membantu murni pendampingan," tandasnya.Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER