Dua Kakak Angkat Angeline Diambil Darahnya 3 CC

  • 25 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2222 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com -Sekira pukul 15.00 wita sore, kedua anak kandung Margriet Ch Megawe (60), Yvone Caroline Megawe (37) dan Christina Telly Megawe (27) yang merupakan. Kakak angkat Angeline Megawe (8) bocah yang ditemukan tewas pada Rabu 10 Juni 2015, tiba di RS Bhayangkara, Polda Bali di Jalan Trijata, Denpasar, Kamis (25/6).

Kedatangan mereka untuk kepentingan penyidikan. Keduanya tiba dengan didampingi 2 kuasa hukumnya yaitu Jefry Kam dan Aldres J Napitupulu. Sekitar satu jam keduanya di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS milik Polda Bali tersebut.

Sekira pukul 16.00 wita keduanya terlihat keluar dan masih dengan miss no commentnya, Yvone dan Christina terlihat keluar ruangan dan langsung masuk ke mobil.

Menurut Jefry Kam, Yvone dan Christina diambil sample darahnya masing-masing diambil sebanyak 3 cc demi kepentingan penyidikan.

"Hari ini (red, Kamis 25 Juni 2015) sekalian pengambilan sidik jari Christina, kalau Yvone sudah beberapa waktu lalu, kita hanya mengikuti permintaan penyidik kita lakukan, kita kooperatif kalau yang sekarang ini Yvone dan Christina diambil darahnya 3 cc dari Dopkes tadi kalau tak salah," ungkap Jefry Kam.

Ditanya perihal apa golongan darahnya, menurut Jefry pihaknya belum mengetahuinya. Dan soal Margriet kapan lagi diperiksa oleh Polresta dan Polda Bali pihaknya juga belum mendapatkan informasi lagi.

Pengambilan sample kedua kakak beradik itu, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol, Hery Wiyanto.

Menurut Hery, semua orang yang berkepentingan terhadap kematian Angeline terutama keluarga dan kerabat dekatnya pasti diambil sample darah dan sidik jarinya, tak terkecuali Yvone dan Christina.

Terutama karena di olah TKP yang dilakukan oleh pihak Inafis Mabes Polri dan Lab Forensik Polresta Denpasar ditemukan banyak bercak darah. Karena itu pengambilan sample darah tersebut untuk mencocokkan bercak darah yang ditemukan oleh dua lembaga tersebut. Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER