Soal Rp2 Miliar, Polda Bali Dalami Pernyataan Agus

  • 14 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3124 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Polda Bali masih mendalami pernyataan Agus Tae Hamba May tersangka pembunuh Angeline terhadap Anggota DPR RI Akbar Faisal.

Seperti diketahui pada hari Sabtu (13/6) kemarin, Agus mengatakan kepada Akbar Faisal bahwa dia diiming-imingi uang Rp2miliar untuk membunuh Angeline, oleh ibu angkat korban bernama Margriet Christina Megawe (55) atau dikenal Margareth.

Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, pihaknya akan memeriksa Agus lagi terkait pernyataannya kepada Akbar Faisal.

"Kami akan memeriksa Agus lagi terkait pernyataannya dengan anggota DPR, apakah omongannya itu sama atau tidak. Secepatnya kami akan mendalami pernyataan dia,"kata Sompie di Mapolda Bali Denpasar, Minggu (14/6).

Agus mengatakan kepada Akbar Faisal akan dibayar oleh Margriet pada tanggal 25 Mei 2015 jika dia membunuh Angeline, tapi uang tersebut belum diterima pria kelahiran 1990 ini.

Ronny mengatakan saat ini Agus sedang istirahat setelah diperiksa pada Sabtu malam di Polresta Denpasar.

"Saat ini dia sedang istirahat, nanti AG ini akan kami periksa lagi,"jelasnya.

Angeline sejak umur tiga hari telah diasuh oleh Margriet, anak perempuan itu diambil dari pasangan Rosidik dan Hamidah pada tahun 2007 lalu.

Seperti diketahui, Angeline  ditemukan tewas di belakang kandang ayam di rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur pada tanggal 10 Juni 2015 lalu.

Angeline sendiri dikabarkan hilang oleh ibu angkatnya Margareth pada tanggal 16 Mei 2015 lalu. Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER