Agus Ngaku Disuruh Margareth Bunuh Angeline

  • 14 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2579 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com- Agustinus pria asal Sumba, tersangka pembunuhan terhadap anak dibawah umur, mengaku membunuh Angeline (8) disuruh majikannya, Margareth (55) yang merupakan ibu angkat Angeline.

Hal tersebut diungkapkan oleh Akbar Faisal anggota DPR RI Fraksi Hanura saat menemui tersangka di Polresta Denpasar, Sabtu (13/6). 

"Dia mengaku kepada saya bahwa tersangka ini membunuh korban atas perintah ibu angkat korban (Margareth),"kata Akbar usai bertemu dengan Agus, di Mapolresta Denpasar, Sabtu (13/6).

Saat menemui tersangka dalam kondisi baik, dan bahkan Agus juga sangat lancar ketika menjawab semua pertanyaaanya.

"Dia kondisinya baik, dia pandai menata emosi. Karena saat ditanya sepertinya gugup tapi bisa menyesuaikan,"paparnya.

Saat ini Agus masih dijadikan sebagai tersangka tunggal sebagai pembunuh Angeline. Sementara Margareth ibu angkat Angeline masih dijadikan sebatas saksi.

Sekitar pukul 14.00 wita Agus dipindah dari ruang tahanan menuju ke ruang pemeriksaan, saat itulah Agus kepada wartawan mengaku jika dirinya disuruh oleh Margareth untuk membunuh Angeline.

"Iya saya disuruh," kata Agus pendek.

Agus mengenakan celana jeans pendek dan kaos berwarna coklat, sesekali dia menunduk dan sesekali dia menatap wartawan dan kamera.

Seperti diketahui, Angeline  ditemukan tewas di belakang kandang ayam di rumahnya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar Timur pada tanggal 10 Juni 2015 lalu. Angeline sendiri dikabarkan hilang oleh ibu angkatnya Margareta pada tanggal 16 Mei 2015 lalu. Ids

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER