Hari Pertama Sidang, Diisi Perkenalan Anggota Dewan

  • 06 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1397 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sehari setelah dilantik menjadi anggota DPRD Tabanan para anggta dewan langsung sidang. Dalam sidang perdana tersebut selain membahas jadwal kegiatan anggota dewan dalam bulan Agustus juga diisi dengan perkenalan para anggota dewan tersebut, Rabu, (6/8).

Sidang perdana itu dipimpin Ketua DPRD sementara yakni I Ketut Suryadi (PDIP) dan Ni Made Meliani (Golkar) berlangsung penuh keakraban. Dari 40 anggota DPRD yang dilantik hadir dalam sidang tersebut sebanyak 31 orang, sisanya tidak hadir dengan berbagai alasan.

Mereka satu persatu diperkenalkan oleh Ketua DPRD Sementara mulai dari nama, asal partai hingga alamat. Bahkan guna mencairkan suasana Boping pangilan akrab Suryadi memperslahkan anggota dewan yang disebut namanya untuk berdiri. Bahkan anggota dewan yang terlambat datang, saat berjalan ke tempat duduk ditahan didepan untuk diperkenalkan kepada anggota DPRD yang lain.

Selain  diisi dengan perkenalan dalam sidang tersebut para anggota dewan membahas tentang jadwal kegiatan DPRD Kabupate Taban pada ulan Agustus 2014. Beberapa agenda yang akan dilakukan para wakil rakyat tersebut seperti membahas pembentukan fraksi serta penyusunan tata tertib hingga kunker. Yang menarik pada bulan pertama dilantik anggota dewan baru itu dijadwalkan dua kali kunjngan kerja (kunker)  ke luar daerah yakni konsultasi ke Mendagri. “Iya jadwal kita bulan ini dua kali kunker yakni 7 – 9  Agustus besok (hari ini) dan pada 24 – 26 Agustus mendatang,” ucap Ketua DPRD sementara I Ketut Suryadi usai rapat interen. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER