Truk Nyelonong, Sopir Tewas Tergencet

  • 28 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2523 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com- Nasib naas yang dialami oleh Suyitno,50 seorang sopir asal Sumbersari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Pasalnya, sopir truk tewas seketika tergencet truknya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun kamis (28/5) peristiwa ini sbenarnya terjadi rabu (27/5) berawal dari korban yang mengemudikan truk nopol DK 9478 AB parkir dibadan jalan jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk tepatnya di KM 102-103, Dusun Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, untuk menaikan muatannya berupa balok kayu kelapa. Namun entah apa yang terjadi, truk yang terpakir tersebut jalan sendiri kearah barat tanpa ada yang mengendalikan.

Sehingga, korban merasa terkejut dan langsung berlari mengejar kendaraanya dengan maksud naik untuk menghentikannya. Naas,  sebelum sempat naik ke truknya, korban terjepit oleh truknya di kayu mahoni yang merupakan pohon perindang dipinggir jalan. Sehingga, akibat peristiwa tersebut mengakibatkan korban luka disekujur tubuhnya dan meninggal di tempat.

 Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi kamis (28/5) membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami out off control (OC). dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER