Bawa Airsoft Gun, Yuid diamankan Polisi

  • 27 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3922 Pengunjung

Jembrana,suaradewata.com-Nasib apes dialami oleh I Komang Tri Yudi Astawa,38 asal Kelurahan Dauh Waru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Dia  diamankan pleh pihak kepolisian, lantaran kedapatan membawa senjata Airsoft Gun.

 Dari informasi yang dihimpun  rabu (27/5) penagkapan ini berawal dari informasi masyarakat, yang mengatakan I Komang Tri Yudi Astawa ini sering membawa senjata Aisoft Gun. Dari informasi itulah,  pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan senjata Aisoft Gun tersebut. saat pengeledahan yang dilakukan oleh petugas di mobil ferosa miliknya. petugas juga berhasil mengamankan satu buah samurai pendek,tiga bungkus pelor timah dan 10 (sepiluh) butir peluru cis, Satu butir peluru M16 yang masih aktif, satu buah roti kalung dan satu buah pisau lipat.

Sementara, Waka Polres Jembrana Kompol Anak Agung Rai Laba saat dikonfirmasi Rabu (27/5) bembenarkan penangkapan tersebut.  Namun kasus ini masih dalam pengembangan. dari pemeriksaan awal senjata Aisoft Gun beserta pelurunya tersebut katanya didapatkan dari salah seorang temannya yang bernama Kadek saat bertemu di salah satu diskotik di Denpasar. dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER