Dari 40 Anggota DPRD Tabanan Yang Dilantik, 22 New Comer

  • 04 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1486 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Sebanyak 40 anggota DPRD Tabanan hasil pileg 9 April lalu akhirnya diambil supah dan janjinya dalam sidang paripurna DPRD Tabanan untuk masa bakti 2014-2019 Selasa (5/8). Dari 40 anggota dewan yang dilantik itu 22 diantaranya adalah muka baru, sedangkan satu muka lama namun terpilih kembali, dan sisanya 17 anggota yang bersatus incumbent. Para new comer itu mengikuti gladi bersih, Senin (4/8).

Sekda Tabanan, I Nyoman Wirna Ariwangsa didampingi asisten I Sekda Tabanan, I Wayan Yatnanadi tampak sibuk memantau jalannya gladi bersih kemarin. Begitu juga para calon anggota dewan new comer tampa semangat mengikuti sesi gladi pelantikan di gedung DPRD Tabanan. Beberapa diantara mereka ada yang tampak biasa mengikuti acara serimonial namun sebagian masih ada yang mengaku grogi. ”Agak grogi juga sich, soalnya ini kali pertama menjadi wakil rakyat,” ucap salah satu calon anggota dewan kemarin.

Sementara persiapan teknis jelang pelantikan sudah rampung semua termasuk tenda-tenda khusus untuk untuk undangan para keluarga calon anggota dewan. Begitu juga karangan bunga ucapan selamat bertebaran di halaman depan dan samping gedung DPRD Tabanan. Begitu juga areal parkir untuk undangan telah diseting sedemikian rupa. “Kendaraan tamu undangan akan kita arahkan parkir diseberang kantor dewan yakni di areal museum subak kemudian berjalan kegedung DPRD Tabanan,” ucap Kadis Perhubungan I Made Agus Hartawiguna. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER