Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Satgas Premanisme Amankan Securty Sky Garden, Bawa Sajam

  • 25 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3093 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Satgas pemberantasan premanisme Polresta Denpasar kembali mengobok-obok diskotek Sky Garden, pada Minggu (24/5) dini hari. Hasilnya seorang sekuriti Andreas Gono Ate, diamankan karena kedapatan membawa 1 rantai kalung dan 1 gas air mata berukuran kecil.


Seperti diketahui, operasi yang dilakukan merupakan menindak lanjuti 100 hari kerja Kapolri yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol, Anak Agung Sudana.
Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Nengah Sadiartha mengatakan, satpam kelahiran Sumba, NTT, ini berhasil diamankan Sat Gas Premanisme berdasarkan hasil penggeledahan terhadap para sekuriti yang bertugas malam.“Giliran Andreas Gono Ate ini polisi anggota langgung menggeledah. Dan ternyata ditemukan berbagai barang bahaya, yang disembunyikan di sela-cela sepatu dan celananya,” ujarnya.

Selanjutnya, anggota langsung menggiring pelaku ke pos bom Bali dan langsung digiring ke Mapolresta Denpasar untuk melakukan pengembangan lebih lanjut. Operasi yang dilakukan itu pun demi keamanan dan kenyamanan karena akhir-akhir ini situasi di diskotek tersebut diketahui tegang. Hingga kini pelaku masih dimintai keterangan terik untuk apa barang tersebut dan di peroleh dari mana,” demikian Sadiarta. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER