Pilkada Jembrana, Susrama Siap Maju

  • 21 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3161 Pengunjung

Jembrana,suaradewata.com-  Bakal calon wakil bupati (cawabup) dari PDI-P, IB Susrama menyatakan siap menjadi orang nomor dua (N-2) di Kabupaten Jembrana.

Politikus asal Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana ini juga menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan kader lainnya di intern partai sebagai cawabup. Bahkan keseriusannya sebagai cawabup dalam Pilkada Jembrana 9 Desember 2015 dibuktikan dengan mengambil dan mengembalikan formulir pencalonan ke sekretariat DPC PDI-P beberapa hari lalu. Selain itu, Selasa (19/5) kemarin juga mengikut test propertes di DPD PDI-P oleh pengurus DPP PDI-P.
"saya tidak pernah main-main. Kalau hanya main-main mungkin saya tidak datang (ikut test) ke DPD kemarin" ujar Susrama ditemui di DPRD Jembrana, Rabu (20/5) tadi siang.
Saat ditanya apakah akan loncat pagar atau memakai kendaraan lain jika DPP merekomendasikan kader lain sebagai cawabup, Ketua Komisi C DPRD Jembrana dua periode ini menyatakan akan legowo. Bahkan siap memenangkan paket cabup/cawabup
yang direkomendasikan DPP.
"Tidak ada kamus dalam diri saya untuk loncat pagar atau apapun namanya. Rekomendasi DPP partai menjadi tanggungjawab saya untuk memenangkannya" tandasnya.
Tiga kali menjadi bakal cawabup dan tiga kali gagal, tidak harus membuat dirinya berdiam diri atau kecewa. Namun menurut Susrama menjadikannya bumerang untuk memenangkan dan membesarkan partai, karena dirinya siap ditugaskan dimana saja.dem


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER