Pembunuhan Napi Direkonstruksi

  • 14 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2492 Pengunjung

 

Badung, suaradewata.com- Polres Badung akan menggelar rekontruksi pembunuhan napi berinisial SM pada Kamis (14/5) sekira pukul 18.00 wita di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Denpasar.

Kasat Rekskrim Polres Badung, AKP Boy Jumalolo mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan rekontruksi pembunuhan yang menewaskan HM napi asal Malang, Jawa Timur.
"Nanti sore kita akan lakukan rekonstruksi. Saat ini kami menyiapkan semuanya," terangnya usai melakukan persiapan rekonstruksi di LP Kerobokan, Badung, Kamis (14/5).

Lanjutnya, tersangka saat ini diamankan di Polresta Denpasar. Pihaknya pun mengaku, belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. "Saat ini kami menyelidiki motif tersangka melakukan penusukan hingga temannya tewas," katanya.

Seperti diketahui, seorang napi berinisial SM telah menikam seorang napi lain yang berinisial HS hingga tewas dan melukai napi lainnya yang berinisial AN. Kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 wita di LP Kerobokan pada Rabu (13/5) kemarin. Saat ini jenazah HM dititipkan di RS Sanglah dan napi AN pun masih menjalani perawatan di RS Sanglah. Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER