Senggol Mobil Box, Tewas Digilas Suzuki

  • 30 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2519 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Warga Banjar Sangiang, Mengwi, Kabupaten Badung I Made Matana,42 mengalami nasb sial. Dia tewas di TKP Jalan Bay Pass Soekarno sebelagh barat simpang dukuh usai digilas mobil Suzuki DK 1496 GL Rabu, (30/7) siang.

Informasi yang dihimpun di TKP sebelum tewas digilas Suzuki korban mengendarai sepeda motor supra X 125,  DK  5196 FJ melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk atau arah timur ke barat. Sampai di TKP korban hendak menyalip mobil Box Mitsubisi DK DK-9366-AZ yang dikemudikan I Komang Sudiarta,32, asal Padang Kerta, Karangasam.  Saat menyalip mobil box itu menyenggol bagia depan kanan mobil Box yang mengakibatkan korban dan sepedanya terpental ke badan jalan sebelah kanan. Tanpa diduga saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Suzuki DK 1496 GT yang dikemudikan I Made Dama Putra,31 asal Pujungan, Pupuan Tabanan yang menabrak tubuh korban. Korban meninggal di TKP dengan luka parah.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Hary membenarkan tabarakan maut yang terjadi di By Pass Soekarno siang kemarin tersebut. Dikatakan pihaknya masih memintai keterangan saksi dan sopir mobil yang terlibat dalam kecelakan  tersebut. “Satu korban tewas dalam kecelakaan tersebut,” jelasnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER