PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Final Voli Ball Kayusambuk Cup II Gobleg, The Winner Temukus Tumbangkan R JOSS24

Minggu, 23 Juni 2024

19:16 WITA

Buleleng

1305 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Final kejuaraan bola voli Kayusambuk Cup II Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Buleleng pada Sabtu (23/6/2024)

Buleleng, suaradewata.com- Tim bola voli R JOSS24 akhirnya kandas di final setelah dikalahkan dengan rubber set oleh Tim bola voli The Winner Temukus dengan score akhir 2 – 3.

Dengan adanya hasil akhir final kejuaraan bola voli KAYUSAMBUK Cup II Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Buleleng pada Sabtu (23/6/2024) malam dilapangan bola voli desa setempat, maka The WINNER Temukus keluar sebagai Juara I sedangkan R JOSS24 sebagai Runner Up, dan untuk Juara 3 di raih oleh tim bola voli BAP Banyuatis serta Juara 4 oleh tim bola voli tuan rumah Bintang Kecil Gobleg.

Dari pantauan media ini dilokasi pertandingan saat pertandingan final antara R JOSS24 berhadapan dengan The Winner Temukus, tampak terlihat pada set pertama dan set ke dua tim bola volli R JOSS24 keteteran menerima serangan dari tim bola voli The Winner Temukus, sehingga di dua set ini, The Winner Temukus unggul 2 – 0. Kendatipun ketinggalan di set pertama dan di set kedua, tim bola voli R JOSS24 tidak patah semangat, dimana dengan semangat juang tim atas ketinggalannya 2-0, akhirnya di set ketiga dan di set ke empat berhasil mengungguli The Winner Temukus. Alhasil kedudukan menjadi 2–2. Pertandinganpun semakin menegangkan antara dua tim Tangguh ini, yang masing-masing memiliki keunggulan smash dengan lompatan tinggi menukik tajam dan juga memblok smash lawan. Masing-masing mengeluarkan taktik dan teknik untuk mengungguli lawan di set kelima untuk bisa menjadi juara. Apalagi disaat pertandingan rubber set diposisi angka 13 oleh R JOSS24 dan angka 14 di kubu The Winner Temukus, sorak sorai dukungan penonton ke masing-masing tim bergemuruh, namun akhirnya dengan smash tajam dan menukik, The Winner Temukus berhasil menuntaskan pertandingannya dengan score akhir 13–15 di rubber set ini, kedudukan akhirnyapun menjadi 2–3 untuk kemenangan tim bola voli The Winner Temukus.

Di konfirmasi usai pertandingan, official R JOSS24 yakni Ketut Ocha Wardana dengan kurang bersemangat mengatakan dirinya meminta maaf kepada Pembina R JOSS24 dan juga para pendukungnya atas hasil akhir dengan kedudukan 2-3 untuk kemenangan lawan.

“Saya meminta maaf hasil hasil pertandingan final ini, baik kepada Pembina dan pendukung tim R JOSS24. Kita akui para pemain sudah maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan final, namun lawan pada pertandingan final ini cukup bagus, sehingga berhasil mengalahkan tim kami dengan skor tipis 2–3. Sekali lagi, kami minta maaf atas hasil akhir final ini,” pungkasnya.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\