PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Bawa Aspirasi Masyarakat, Nyalon Wabup Tabanan, Purnawan Siap Tempur

Minggu, 28 April 2024

13:20 WITA

Tabanan

3806 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

I Gede Purnawan saat mengembalikan formulir pendaftaran calon wakil Bupati Tabanan, uang diterima oleh Wakil Ketua DPC PDIP Tabanan, I Gusti Ayu Komang Sri Indriani, SH di kantor DPC PDIP Tabanan, Minggu, (28/04/2024). Red/SD/ist

Tabanan, suaradewata.com – Tensi politik di Kabupaten menjelang Pilkada 2024 mulai meningkat. Beberapa tokoh sudah mulai berkemas untuk merebut rekomendasi dari DPP untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang diusung PDIP. Kali ini, tokoh dari Kabupaten Tabanan khususnya di wilayah barat, yakni Kecamatan Pupuan dan Selemadeg Barat, tokoh Pupuan, I Gede Purnawan yang juga anggota DPRD Tabanan tiga periode siap tempur untuk memperebutkan rekomendasi calon Wakil Bupati Tabanan tahun ini. Terbukti Gede Purnawan yang dikenal relawan militannya (Tempur) Teman Purnawan mengembalikan formulir calon Wakil Bupati Tabanan yang telah dilengkapinya ke kantor DPC PDIP Tabanan, Minggu, (28/04/2024).

Kedatangan Purnawan dikawal para tokoh-tokoh mulai dari perwakilan prebekel, penglingsir Tri Kayangan dan jero bendesa adat di wilayah Pupuan dan Selemadeg Barat. Mereka disambut dan diterima oleh Wakil Ketua DPC PDIP Tabanan, I Gusti Ayu Komang Sri Indriani, SH dan staf DPC Kadek Ratih. “Kami datang bersama relawan Tempur dan tokoh-tokoh masyarakat mulai dari perwakilan Prebekel, Jro Bendesa Adat, Penglingsir Tri Kayangan dan Relawan Tempur siap membawa aspirasi dari Barat untuk Tabanan yang sejahtera,” ucapnya usai mengembalikan formulir ke Kantor DPC PDIP Tabanan.

Menurut Purnawan, dirinya sangat patuh dan tunduk kepada keputusan DPP siapapun yang nanti di rekomendasikan, akan siap all out memperjuangkan dan memenangkannya. Terkait dirinya yang ikut memperebutkan rekomendasi wakil Bupati, menurut dia semata-mata guna mengemban aspirasi masyarakat Kabupaten Tabanan khususnya Tabanan bagian barat. “Ini murni aspirasi masyarakat kami di Barat, untuk ikut ambil bagian dalam proses ini, dan kami siap menghormati apapun keputusan DPP karena kami selalu tunduk sama perintah DPP,” tegas peraih suara tertinggi nomer dua di Dapil 2 (Selemadeg Raya – Pupuan) yakni 7.630 suara dalam pemilu 2024 belum lama ini.

Diapun mengaku, atas aspirasi masyarakat itulah dirinya optimis, untuk ikut berperan dalam proses Pilkada 2024 kali ini, dan siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Tabanan. “Intinya Purnawan siap Tempur, demi masyarakat Tabanan yang lebih sejahtera,” tegas Purnawan. Red

 


Komentar

Berita Terbaru

\