Baliho Munas Golkar Mulai Marak

  • 28 November 2014
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1958 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Meski ijin Musyawarah Nasional (Munas) Golkar ke-IX belum turun, namun sejumlah titik keramaian di wilayah Kuta, terutama kawasan Nusa Dua mulai marak dengan spanduk dan baliho pelaksanaan Munas Golkar yang rencananya akan digelar dari 30 November - 3 Desember 2014. 

Pantauan dilapangan, di beberapa titik sudah mulai terlihat terpasang Baliho besar tentang pelaksanaan Munas Golkar yang dapat dilihat di simpang masuk tol ngurah rai, Tuban dan simpang masuk tol Nusa Dua. Spanduk dan baliho Munas Golkar juga terlihat di pertigaan pintu jalan masuk Bandara Ngurah Rai. 

Menurut penuturan sejumlah warga, baliho berukuran 3,5 X 4 Meter ini, ternyata sudah terpasang sejak tiga hari lalu. Namun, anehnya pihak DPD Golkar di Bali justru membantah dan mengaku baru akan mulai memasang spanduk dan baliho Jumat (28/11). 

"Kita belum pasang apa-apa baik baliho dan spanduk. Belum ada perintah untuk itu, kemungkinan mulai besok atau dua hari sebelum pelaksanaan Munas Golkar," ujar Sekertaris DPD Golkar Bali, Komang Purnama di Denpasar, Bali, Kamis (27/11).

Sebagian besar dari baliho yang dipasang itu berisikan gambar dari Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical yang bersanding dengan Ketua DPD Golkar Bali, Ketut Sudikerta. bb/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER