Hilang Dari Rumah, Pekak Ditemukan Membusuk Disungai

  • 04 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3188 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Setelah dinyatakan hilang sejak Selasa, 2 Januari lalu salah satu warga Banjar Cau Belayu, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, I Wayan Mog,80 akhirnya ditemukan. Namun malam pekak itu ditemukan sudah menjadi mayat dan mebusuk di sungai Yeh Penet, sekitar 1 km dari rumah korban, sekitar pukul 08.00 wita, Kamis, (4/2).

Menurut Kapolsek Marga, AKP Surya Kusuma seijin Kapolres Tabanan jasad korban kali pertama ditemukan oleh saksi I Nyoman Suparta,43. Saat itu saksi melihat sosok mayat yang mengapung di bibir sungai. Saksi mencoba mendekati, dan setelah yakin sosok manusia saksi kemudian memberitahukan hal itu kepada warga lain dan diteruskan ke polisi. “Saat ditemukan korban sudah membusuk dan sudah ditemukan ulat di beberapa bagian tubuhnya,” ucap Kapolsek.

Dari hasil penelusuran polisi, korban yang menderita lupa ingatan tersebut meninggalkan rumah Selasa  2 Januari 2016 sekitar pukul 03.00 pagi. Pihak keluarga sudah berupaya mengadakan pencarian  yang dibantu oleh warga masyarakat banjar Cau belayu namun gagal menmukan korban. Sampai akhirnya korban ditemukan membusuk di pinggir sungai. Berdasarkan pemeriksaan Tim medis  perawat puskesmas pembantu Cau Belayu, I Wayan Suadnyana,43,  korban diperkirakan sudah meninggal 2 hari yang lalu. Dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga meyakini korban jatuh terpeleset hinga mengakibatka meninggal dunia,” ucap Kapolsek. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER