Mayat Terkapar Dalam Kamar Kost

  • 27 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 5264 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com – Warga Br. Abasan Desa Singapadu Tengah, Sukawati, Gianyar digegerkan dengan penemuan mayat dalam kamar kost, Selasa siang (26/1). Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Luluk Setyo Windari (39) asal Malang.

Polsek Sukawati yang mendapat laporan adanya penemuan mayat di Br. Abasan Desa Singapadu Tengah dalam kamar kost milik Made Karta (63), segera turun ke TKP bersama tim Ident Polres Gianyar. Seorang saksi bernama Ketut Subaga Dewi (26)  menjelaskan, pada hari Senin kemarin (25/1), sekitar pukul 16.00 wita dirinya datang ke kost untuk bersih-bersih seperti biasa. Saat bersih-bersih tersebut, melihat korban ada didalam kamar sedang telungkup karena pintu kamar terbuka sedikit. “Saya kira dia sedang tidur,  jadi saya tinggalkan setengah jam kemudian” ujar Dewi.

Sedangkan tetangga kost korban Suyadi (41) menuturkan, saat dirinya pulang dari menjemput anaknya pada siang itu melihat pintu kamar sudah terbuka dan melihat korban dalam posisi tidur tengkurap, namun disampingnya ada darah. “Semalam saya waktu akan pergi kerja lembur tidak melihat posisi korban padahal pintu terbuka” jelas Suyadi yang bekerja sebagai tukang perak ini.

Sementara itu, dari hasil olah TKP tim penyidik Polsek Sukawati dan Ident Polres Gianyar dibantu dokter dari Puskesmas Sukawati tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya luka lebam pada pipi korban yang diperkirakan karena jatuh. Kuat dugaan korban meninggal karena sakit, sebab ditemukan sms korban kepada temannya tidak bisa kerja karena sedang sakit. Selain itu juga di dalam kamar korban ditemukan obat-obatan milik korban. “Dugaan sementara tanda-tanda kekerasan pada korban tidak ada, diperkirakan korban meninggal lebih dari 12 jam” terang Kapolsek Sukawati Kompol Ketut Dana. Selanjutnya mayat korban dibawa dan dititipkan di RS Sanglah sambil menunggu keluarganya.gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER