Arena Bermain Anak Dirusak, Bupati Geram

  • 14 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2381 Pengunjung

Klungkung, suaradewata.com - Bupati Klungkung, I NYoman Suwirta, nampak geram melihat arena permainan anak anak di Lapangan Puputan Klungkung dalam keadan rusak.

Padahal arena permaian anak ini rampung digarap beberapa bulan lalu. Diduga rusaknya sejumlah arena permaian anak ini merupakan ulah tangan jahil. Seperti yang terlihat pada alat permaian putar yang sudah dalam kondisi terlepas dari pondasi semula.“Kita sesalkan kejadian seperti ini,” ujarnya sambil mengecek satu persatu alat permainan yang dikhususkan bagi anak-anak dibawah umur 10 tahun ini.

Lanjut Suwirta, untuk menghindari terjadinya kembali kejadian seperti ini akan dilakukan pengawasan optimal dari Satpol PP Klungkung. Bahkan jika nanti tertangkap basah pelaku segera diamankan dan diberikan pembinaan. “Ini merupakan fenomena buruk ditengah-tengah kita membangun kota,” tegasnya.

Untuk mempersulit ruang gerak si tangan jahil, pemkab akan melengkapi kamera pengawas CCTV disekitar lapangan puputan Klungkung. Tidah hanya itu, Bupati Suwirta juga meminta guru-guru agar memberikan penyadaran kepada siswanya untuk menjaga keindahan dan keberadaan fasilitas ini. “Semua pihak mari awasi bersama,” pungkasnya.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER