Arist Merdeka Sirait Beri Penghargaan Polres Klungkung

  • 13 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2398 Pengunjung

Klungkung, suaradewata.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Arist Merdeka Sirait didampingi  Rosmabina Munthe dan Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Anak Naumi mengunjungi Polres Klungkung, Rabu, 13/16. Ketua KPAI tersebut dan rombongan diterima Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SiK, diruang kerjanya.

Dalam kunjungannya ke Mapolres Klungkung Ketua KPAI memberikan penghargaan / award : Peduli anak berkebutuhan khusus, kepada Kapolres Klungkung, karena upaya dari Polres Klungkung dalam memberikan perhatian kepada persoalan-persoalan social. Selalin itu kerjasama Polres Klungkung dan KPAI dapat ditingkatkan.

Penghargaan tersebut diberikan karena upaya Polres Klungkung telah membantu secara tulus iklas terhadap anak-anak berkebutuhan khusus seperti yang dialami I Dewa Gede Watmika (15) dan Dewa Gede Agus Prianika (11) yang mengalami lumpuh sejak kecil,  anak dari Dewa Gede Adnyana dan Dewa Ayu Putu Raka alamat Dusun Prestaria, Desa Kusamba, Dawan Klungkung.

Ketua KPAI mengapresiasi langkah Kapolres beserta jajarannya kerana telah memberikan perhatian kepada persoalan-persoalan social yang terjadi di Klungkung, bukan hanya dibidang penegakan hukum saja, tapi lebih dari itu Kapolres telah memberikan contoh untuk berbagi dan terdorong rasa peduli terhadap sesame.

Kapolres Klungkung telah memfasilitasi terhadap kesehatan I Dewa Gede Watmika dan Dewa Gede Agus Prianika, disamping itu juga telah memerintahkan salah seorang anggota Polsek Dawan selaku bapak asuh bagi kedua anak tersebut.

Terkait diberikannya penghargaan berupa award, Kapolres Klungkung menyatakan terimakasih kepada Ketua KPAI karena telah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Klungkung, kegiatan ini kami lakukan semata-mata karena dorongan rasa peduli dan sebagai wujud Polisi peduli terhadap anak.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER