Lukman Korban Tewas Didalam Mobil Dikubur

  • 12 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2500 Pengunjung

Klungkung, suaradewata.com - Jenazah Lukman (53) pria paruh baya yang meregang nyawa didalam mobil depan kantor Gubernur Bali tiba di rumah duka di Kampung Lebah, Semarapura Kangin, Klungkung. Jenazah langsung dimakamkan di pemakaman umum Kampung Lebah Klungkung Selasa siang (12/1) dengan diiringi ratusan warga dan sanak saudara. Sebelumnya Jenazah tiba dirumah duka pada malam kemaren pada pukul 22.00 wita setelah dilakukan visum luar di RSUP Sanglah.

Kesedihan mendalam nampak tergurat dari raut wajah keluarga yang ditinggalkan. Izza (11), salah satu anak almarhum begitu terpukul dengan kematian ayahnya. Air mata terus mengucur membasahi pipinya. Maklum Lukman merupakan tulang punggung keluarga yang menghidupi istri dan tiga orang anaknya. " Maaf mas saya belum bisa memberikan informasi. Kami masih dalam suasana berduka," ujar Evi Elviatun, Istri Lukman yang masih menunjukkan kesedihan mendalam ditinggalkan suami.

Sementara menurut kerabat Lukman, Slamet, sebelumnya almarhum sempat pamit ke Denpasar untuk bertemu dengan teman seprofesi sebagai makelar tanah. Slamet menerangkan jika kondisi almarhum saat itu nampak sehat tidak terpikir jika akan terjadi hal yang seperti sekarang ini. “Tidak ada tanda tanda apapun saat almarhum pamit pergi ke Denpasar,’’ ujarnya.

Namun takdir tidak bisa dihindarkan, Lukman pergi jauh keluarganya tanpa meninggalkan pesan. Almahum Lukman meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yakni Vika yang sudah tamat S1 Keperawatan di Solo, Dita yang saat ini Kuliah di Solo, dan Izza yang masih duduk di bangku madrasah.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER