Perayaan Siwalatri, Polres Kerahkan Ratusan Personil

  • 09 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2288 Pengunjung

Klungkung, suaradewata.com - Polres Klungkung mengerahkan 130 personilnya untuk melakukan pengamanan perayaan Siwaratri di beberapa pura besar yang ada di Klungkung seperti Pura Goalawah, Pura gelgel, Pura Watu Klotok dan Pura Kentelgumi, disamping itu juga beberapa pantai juga menjadi atensi pengamanan seperti pantai Klotok dan sepanjang pantai depan Pura Goa Lawah.

Demikian dikatakan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol. Nyoman Suarsika di Mapolres Klungkung, Jumat, 8/16.

Seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya sepanjang pantai watu klotok dan pantai depan Pura Goa Lawah yang paling diminati para muda - mudi menghabiskan malam perayaan Siwaratri, biasanya dari pukul 23.00 sampai subuh, seusai melakukan persembahyangan ke Pura-pura.

Selain mengamankan beberapa Pura besar dan pantai, personil Polres Klungkung juga disiagakan dibeberapa titik ruas jalan guna mengamankan pengguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat.

Kabag Ops menghimbau bagi Masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dihimbau agar berhati-hati dijalan, patuhi semua peraturan lalu lintas dan parkirlah kendaraan anda ditempat yang aman, sehingga bisa melaksanakan persembahyangan nyaman dan aman.

Para remaja Putri diingatkan agar tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan ditempat-tempat keramaian apalagi perayaan Siwaratri kan malam hari untuk mengurangi niat orang untuk berbuat jahat.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER