Rumah Ambruk, Korban Derita Luka-luka

  • 05 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2258 Pengunjung

Bulelengsuaradewata.com – apes nasib yang di alami keluarga I NyomanSantika, warga Dusun Tegal Sari, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.Rumah sangat sederhana berukuran 6x6 meter ambruk sehingga menyebabkan Santika beserta keluarganya tertimpa dan menderita luka-luka.

“Kondisi rumah sudah lama dan kayu pada bagian atap rumah pun sudah dala kondisi lapuk.Selain itu, beban atap genteng yang terlalu berat membuat kayu lapuk tidak mampu menahan sehingga amruk menimpa korban,” ujar Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Alit Putra ketika dikonfirmasi media, Selasa (5/1).

Berdasarkan keterangan Alit, kejadian tersebut berlangsung tengah malam, Senin (4/1), dan penghuninya sedang tertidur pulas. Rumah tersebut dihuni oleh Santika bersama istri dan seorang anaknya.

Pada saat atap rumah ambruk, ada beberapa balik kayu yang masih mampu menyangga sehingga penghuni masih bisa selamat dari musibah tersebut. Tidak lama setelah musibah tersebut menimpa keluarga Santika, warga langsung datang dan memberikan pertolongan.

“Kami datang ke tempat kejadian dan korban yang menderita luka-luka sudah diselamatkan.Sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” pungkas Alit.adi


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER