Korban Perempuan Hanyut di Tukad Mati Ditemukan

  • 15 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3045 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com- Korban hanyut terseret arus deras sungai Tukad Mati bernama Kristina Lolo Muri (20) alias Tina akhirnya ditemukan pada pukul 17.30 wita, Selasa (15/12). Korban ditemukan oleh seorang warga bernama Zainal (42) dengan alamat Jl. Gunung Payung, Gang Tunjung, No 10, Denpasar.

Saksi menjelaskan kronologi kejadian ditemukan nya perempuan asal Sumba Barat Daya, NTT itu. Menurutnya, dia berencana hendak mencari ikan di sungai. Pada saat tiba disungai, saksi terkejut melihat sesosok mayat yang tersangkut di batang pohon yang berada di pinggir sungai sebelah timur.

Melihat hal tersebut saksi memanggil temannya yang berada di kos untuk memberitahukan hal itu kemudian  temanya tersebut memanggil warga yang kebetulan tinggal di dekat kali bernama Wayan Subawa. Kemudian Subawa yang mengecek ke sungai untuk memastikan terhadap apa yang dilihat saksi dan saksi juga menjelaskan bahwa yang di temukan tersebut adalah mayat dengan jenis kelamin perempuan.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana membenarkan penemuan mayat yang sesuai dengan data dan wajah korban hilang terseret arus sungai bernama Kristina Lolo Muri perempuan asal Sumba Barat Daya, yang dikabarkan hilang di sungai pada Selasa (15/12) sekira pukul 12.00 wita siang tadi.

Dijelaskan Kapolsek  pada saat ditemukan posisi korban dalam keadaan miring, tersangkut dibatang pohon sebelah timur sungai, menggunakan baju warna merah dan rok warna biru tua.

Menurut Wardhana, jenasah korban dievakuasi oleh team SAR melalui sungai menuju ke Bendungan Umaduwi,  selanjutnya sekitar pukul 19.00 wita jenasah korban dibawa ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan pemeriksaan medis.

Seperti diberitakan, sekira pukul 12.00 wita Selasa (15/12) siang tadi seorang perempuan bernama Kristina Lolo Muri (20) atau Tina kelahiran Jeela 01-01-1997 alamat asal desa Wee Poba, kecamatan Wewewa Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang beralamat di Jalan Mahendrata Gang Puputan Baru Denpasar hanyut dibawa arus sungai yang deras di Tukad Mati, Jalan Mahendradata Gang Puputan Baru 1 Denpasar.

Saat itu korban hendak membuang kasur namun saat korban berada di pinggir sungai terpeleset dan akhirnya nyemplung ke dalam sungai dan korban dibawa kencang oleh arus sungai Tukad Mati.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER