Telkom Kembangkan Wifi Kecepatan 100 Mbps Pertama di Bali

  • 10 Juni 2014
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2480 Pengunjung

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap akses data kecepatan tinggi (broadband acces), Telkom Indonesia akhirnya kembangkan Wifi Corner dengan kecepatan akses 100 Mbps.Pengembangan Wifi Corner dengan kecepatan tinggi untuk pertama kalinya dilakukan di kota Denpasar dan Surabaya. Wifi Corner 100 Mbps ini mulai dipasang di lokasi tempat para netter atau komunitas yang menggunakan internet dengan kecepatan spektakuler 100 Mbps.

"Kemudahan akses menjadi satu hal krusial bagi pengguna akses internet. Keberadaan Wifi Corner ini akan menambah kemudahan masyarakat dalam melakukan akses internet broadband selain di ribuan titik Wifi.id. Hingga tahun 2015, ditargetkan tak kurang dari 1 juta Wifi akan terpasang di Indonesia," ujar Executive General Manager Divisi Telkom Timur, Iskriono Widiarjanto di Denpasar, Selasa (10/6/2014).

Menurut Iskriono, selain wifi.I'd, beberapa Telkom yang letaknya strategis akan dilengkapi Wifi Corner. Nantinya, masyarakat juga bisa mengajukan Wifi Corner yang ditempatkan dilokasi strategis lainnya seperti sekolah dan perguruan tinggi.Sementara, POH GM Witel Bali Selatan, A.A Ngurah Bagus Segara menambahkan jika Wifi Corner 100 Mbps ini akan memberikan pengalaman kepada para user Speedy Instan untuk merasakan nikmatnya berinternet Speedy Instan dengan kecepatan 100 Mbps.

"Wifi 100 Mbps terbagi menjadi 4 SSID yaitu Speedy [email protected]'d, @wifi.I'd, Flashzone-seamless, Flash Zone," tambahnya.Untuk dapat menikmati Wifi ini, para pengguna bisa membeli Kartu Speedy Instan Card dilokasi bagi akses unlimated dengan harga Rp 5.000 untuk penggunaan 1 hari. Rp 50.000 untuk penggunaan 30 hari, dan Speedy Instan Card sebesar Rp 99.000 untuk penggunaan 30 hari.[


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER