Laskar Bali Kunjungi Panti Sosial

  • 24 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2635 Pengunjung

Denpasarsuaradewata.com - DPP Laskar Bali, rutin menggelar kegiatan sosial menyambut HUT XIV yang akan dirayakan pada 28 Oktober mendatang. Rabu (23/9) misalnya, ormas terbesar di Bali itu memberi bantuan sosial kepada penghuni Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya di Ketewel, Denpasar Timur.

Ada 47 orang lanjut usia (Lansia) di Panti Sosial ini yang mendapatkan bantuan sosial dari Laskar Bali. Kepada para lansia ini, Laskar Bali memberikan bantuan berupa paket sembako serta dana tali kasih.

"Mereka orang tua (Lansia) semua. Masing-masing kami berikan satu paket sembako dan perlengkapan mandi seperti sikat gigi, sabun, sampo. Juga ada sumbangan uang tunai sebanyak Rp5 Juta," tutur Sekjend DPP Laskar Bali, Ketut Ismaya.

Bantuan sosial itu, menurut dia, diberikan sebagai wujud kepedulian Laskar Bali terhadap orangtua yang menghuni Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya. Layaknya para orangtua, diakuinya para lansia penghuni panti tersebut membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

"Mereka seperti orangtua kita. Ke depan, kami akan terus memerhatikan mereka. Target tiap tahun kami datangi mereka. Kami sudah sampaikan kepada kepala panti, apapun yang mereka butuhkan kami siap bantu," tandas Ismaya.

Sementara Wakil Sekjend DPP Laskar Bali I Gung Iwan, menambahkan, kegiatan itu dihadiri perwakilan DPP Laskar Bali, Satgas dan beberapa anggota Laskar Bali. Pihaknya hendak menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Laskar Bali sangat peduli terhadap sesama.

"Bantuan sosial ke panti itu salah satu kegiatan sosial kami. Kegiatan ormas tidak selalu dikesankan dengan kegiatan-kegiatan 'sangar'. Saat berdialog dengan orangtua di panti, mereka sangat berterima kasih dengan kegiatan sosial itu," tutur Gung Iwan.san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER