Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PC KMDHI Buleleng, Audensi ke DPRD

  • 05 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2073 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com – Pegurus Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC. KMHDI) Buleleng periode 2015 – 2017 soan ke Ketua DPRD Buleleng. Mereka diterima langsung oleh Ketua DPRD Bulelng, Gede Supriatna belum lama ini.

Seperti diketahui pengurus PC KMHDI Buleleng terpilih melalui Sabha VIII PC KMHDI Buleleng yang digelar akhir bulan Juni lalu. Kepada Ketua DPRD selain memperkenalkan pengurus baru para bunggawa aktivis mahasiswa hindu itu juga menyampaikan program-program kerja yang telah berhasil ditetapkan oleh KMHDI dalam rapat kerja untuk dua tahun kedepan.

Ketua PC KMHDI Bulelang, Putu Eka Perasetya berharap pertemuan itu sebagai langkah awal KMHDI yang notabene para gerenerasi muda hindu ikut berpersan serta dalam membangun daerah khususnya Buleleng. “Kami memberikan apresiasi karena kami bisa diterima, sekaligus kami menyampaikan program-program kami dalam ikut serta membangun daerah,” ucapnya. Kedepan pihaknya berharap sebagai salah satu eleman bangsa dapat memberikan sumbangsih kepada daerah dalam upaya membangun karakter bangsa yang beretika, bertanggungjawab dan memiliki wawasan kedepan. “Sebagai generasi muda hindu kami siap menjadi pelopor dalam membangun karakter bangsa yang mumpuni yang berlandaskan pada nilai-nilai pancasila dalam kebinekaan,” tegas Eka.

Sementara Ketua DPRD Buleleng, Supriatna mengapresiasi kedatangan KMHDI tersebut. Kata dia ini sebagai apresiasi generas muda hindu kepada lembaga legeslatif karena selama ini pandangan masyarakat sebelah mata terhadap tupoksi DPRD. “Kedatangan adik-adik KMHDI menandakan bahwa KMHDI tidak seperti masyarakat secara umum yang memandang sebelah mata akan keberadaan DPRD,” ucapnya. Kedepan sebagai mitra kerja DPRD Buleleng kata Supriatna siap membantu dan bergandengan tangan dengan generasi muda khususnya KMHDI dalam setiap kegiatan kemsyarakatan. Ary/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER