Labantari Akhirnya Wakil Ketua Dewan

  • 02 September 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1653 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Setelah lama terjadi tarik ulur akhirnya Partai Gerindra memastikan I Nengah Sri Labantari menduduki jatah kursi Wakil Ketua DPRD Tabanan. Kapastian itu setelah keluar surat dari DPP Gerindra terhadap penugasan kader-kader partai Gerindra yang lolos menjadi anggota DPRD Tabanan dalam pileg mendatang. Kepastian itu diungkapkan anggota DPRD Tabanan dari partai Gerindra I Wayan Wiryadana Selasa,(2/9).

Menurut politisi asal Baturiti tersebut pihaknya telah menerima SK penugasan di DPRD Tabanan dari DPP Gerindra “Saya baru saja datang datang dari mengambil SK tersebut di kantor DPP Partai Gerindra di Jakarta,” ucapnya. Dalam SK tersebut kata dia DPP menunjuk I Nengah Sri Labantari sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan dari partai Gerindra. “Wakil Ketua dijabat Bu Labantari, sedangkan saya sebagai Ketua Fraksi,” ucapnya. Sementara dalam SK tesebut juga disebutkan sekretaris Fraksi Partai Gerindra dijabat oleh I Made Sudiarta alias Sampik sedangkan wakil ketua Fraksi dijabat oleh Putu Gede Juliastrawan. Selanjutnya menurut Wiryadana pihaknya tinggal menunggu SK itu diserahkan ke bagian kelembagaan untuk nantinya ditetapkan dalam sidang di DPRD Tabanan.

Sementara Sri Labantari saat dihubungi mengaku masih berada di Jogya untuk suatu urusan. “Setelah mengambil SK di Jakarta saya langsung ke Jogya untuk suatu urusan ini SKnya masih saya bawa,” ucapnya melalui telpon. Atas SK tersebut dia mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Sebagai kader partai saya siap ditugaskan dimana saja, tentunya saya akan berbuat yang terbaik untuk partai dan masyarakat,” ucap Sri Labantari.

Seperti diketahui partai GerindraTabanan dalam pileg lalu berhasil meloloskan empat kadernya ke DPRD Tabanan dengan perolehan suara nomer tiga setelah PDIP dan Golkar. Dengan demikian Gerindra mendapatkan jatah kursi satu kursi untuk Wakil Ketua bersama partai Golkar sementara kursi ketua diduduki oleh PDIP. Begitu juga untuk mebentuk fraksi Gerindra bisa membentuk fraksi sendiri dengan jumah anggota empat orang. gin

Wakil Ketua DPRD              :  Nengah Sri Labantari

Ketua Fraksi                          : I Wayan Wiryadana

Sekretaris Fraksi                   : I Made Sudiarta

Wakil Ketua Fraksi               : I Gede Putu Juliastrawan


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER