Pak Oles Masuk Barisan Pengurus Partai Golkar

  • 31 Agustus 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2001 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, akhirnya melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali, di Inna Grand Bali Beach Sanur, Minggu (30/8). Menariknya, pelantikan DPD Partai Golkar Provinsi Bali ini dilakukan sesaat setelah Agung Laksono mengukuhkan PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bali.


Selain pelantikan yang terkesan 'diam-diam' ini, ada pula pemandangan menarik lainnya dalam pelantikan kali ini. Sebab ternyata, Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles yang disingkirkan dari Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali, justru hadir dan berseragam Partai Golkar.

Bukan hanya itu. Sebab, mantan anggota DPRD Provinsi Bali itu juga masuk barisan kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2015-2020. Pak Oles, bahkan diposisikan sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Diakomodirnya nama Pak Oles dalam kepengurusan ini, dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Gede Sumarjaya 'Demer' Linggih, yang ditemui usai pelantikan. Menurut dia, beberapa waktu terakhir, ada komunikasi intensif dengan Pak Oles. Dan Pak Oles sendiri yang memutuskan untuk memperkuat barisan 'beringin' di Pulau Dewata.

"Ada komunikasi. Dan buktinya beliau hadir langsung dalam acara pelantikan ini," jelas Demer, yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI.

Ia tak mau berkomentar terlalu jauh, tentang Pak Oles yang baru saja melewati masa 'konflik' di internal Partai Hanura. "Dinamika itu wajar di sebuah partai. Begitu juga ketika seorang kader partai memutuskan untuk pindah ke partai lain, itu hal yang wajar," pungkasnya. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER