Kungker ke Lampung Tengah, DPRD Tabanan serasa Temu Keluarga

  • 05 Januari 2024
  • 19:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1670 Pengunjung
Kunker Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga bersama rombongan saat tiba di Desa RN 2, Lampung Tengah Provinsi Lampung, (05/01/2024)

Tabanan, suaradewata.com – Rombongan DPRD Tabanan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga melakukan kunjungan kerja ke Lampung Tengah tepatnya ke RN 2. Disana Dirga bersama para anggota DPRD lainnya seperti I Wayan Lara Ketua Komisi 2, dan AA. Dharma Putra ketua komisi 3 melakukan kunjungan kerja bertemu dengan warga transmigran asal Tabanan Bali, 5 Januari 2024.

Dalam kunjunga kerja tersebut rombongan DPRD Tabanan disambut hangat oleh warga Bali yang melakukan transmigrasi di Lampung tengah. Mereka menyambut rombongan DPRD Tabanan dengan sukacita sebagaimana layaknya keluarga yang berkunjung. “Kami melakukan kunjungan kerja, disambut dengan hangat bak keluarga sendiri,” ucap I Made Dirga. Menurutnya kunjungan ke Lampung Tengah itu sebagai upaya, menyerap aspirasi dan mengetahui kehidupan warga Tabanan dan warga Bali yang melakukan transmirgrasi di bumi ruwa jurai tersebut. “Kami sangat senang melihat kehidupan saudara-saudara kami di Lampung tengah, mereka sangat wellcoma dan pekerja keras, banyak diantara meraka yang sudah sukses di tanag rantau,” ucap Dirga.

Sementara dipihak lain warga Bali yang mengetahui kedatangan Ketua dan Anggota DPRD Tabanan tersebut tampak sangat senang mendapat kunjungan dari Tabanan. “Kami menyambut rombongan Ketua dan anggota DPRD Tabanan sebagaimana layaknya keluarga, kami sangat senang mendapat kunjungan dari saudara-saudara kami,” ucap salah satu tokoh setempat I Ketut Suwendra.

Dia menuturkan dalam kunjungan tersebut, mereka berbagi pengalaman selama hidup ditanah rantau, dan berharap kunjungan seperti itu lebih sering dilakukan sehingga menambah semangat mereka hidup di tanah rantau. “terus terang kunjungan seperti ini sebagai vitamin buat kami, kami meresa sangat senang dan bangga dan yang lebih penting, menambah semangat kami dalam berjuang hidup di tanah rantau,” ucap tokoh PHDI Lampung itu. (rls/gin/red)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER