Ketua DPRD Badung Terima Audensi Pimpinan Daerah Aisyiyah Badung 

  • 06 Januari 2024
  • 22:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1412 Pengunjung
Audensi Pimpinan Daerah Aisyiyah Badung dengan Ketua DPRD Badung Putu Parwata Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima Pimpinan Daerah Aisyiyah Badung Perum Dalung Permai Kecamatan Kuta Utara di ruang kerjanya, Jumat, (05/01/2024). 

Putu Parwata mengatakan, hari ini dirinya menerima beberapa kelompok masyarakat. Untuk saat ini dirinya menerima audiensi dari Pimpinan Daerah Aisyiyah Badung. 

"Aisyiyah Badung, ini ibu ibu Islam yang terjun di bidang pendidikan juga. Mengedukasi pendidikan tentunya kami akan fasilitasi karena mereka akan membuat program kerja di Januari ini," kata Putu Parwata

Dalam audiensi tersebut, dirinya sebagai Ketua DPRD Badung memberikan dorongan dan fasilitas kepada Aisyiyah Badung seperti tempat, makan dan minum dalam mengedukasi pendidikan. Disi lain, apa yang disampaikan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta adalah harus dibangun masyarakatnya dan harus dibangun seluruh komponen masyarakat bersatu untuk menuju kebaikan dan kebahagiaan. Karena itu Kabupaten Pancasila kita gelorakan, sehingga semua komponen masyarakat bersatu untuk membuat kebaikan.

"Jadi kami sebagai ketua DPRD kami mendorong semua aktivitas masyarakat supaya kebahagiaan itu semakin dirasakan oleh masyarakat Badung," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER