Kawal Pemilu, Masyarakat Diminta Manfaatkan Posko Pemilu Kejari Bangli

  • 26 Oktober 2023
  • 19:55 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1452 Pengunjung
Posko Pemilu yang dibangun di kantor Kejari Bangli untuk menerima pengaduan masyarakat. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangli meminta kepada masyarakat turut melakukan pengawasan terkait bila mana menemukan permasalah dalam tahapan pemilu. Dalam hal ini, masyarakat bisa memanfaatkan atau mengadu ke posko pemilu 2024 yang ada di Kantor Kejari Bangli. 

Kajari Bangli, Yudhi Kurniawan menegaskan pihaknya sejak awal telah siap mengawal dan berkomitmen jaga pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai. "Untuk menjaga pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai, diperlukan kerjasama seluruh pihak terkait," ujarnya Kamis (26/10/2023).

Untuk mengawal pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, pihaknya juga telah membangun Posko Pemilu 2024 di kantor Kejari Bangli. "Posko ini siap menerima berbagai permasalahan ataupun aduan masyarakat terkait pemilu,”katanya, didampingi Kasi Intel Kejari Bangli, I Nengah Gunarta.

Lanjut Gunarta menambahkan posko pemilu merupakan program Kejaksaan Agung RI dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi pemilu 2024. Posko Pemilu ini berfungsi sebagai salah satu upaya yang dilakukan Kejaksaan dalam mengantisipasi dan mendeteksi dini berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan pada setiap tahapan Pemilu. “Kita harap masyarakat tidak ragu-ragu memanfaatkan posko pemilu 2024 di Kejari Bangli,” pungkasnya.ard/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER