Polres Bangli Bantu Salurkan Air Bersih Bagi Warga Pondokan Panglan

  • 05 Oktober 2023
  • 19:45 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1506 Pengunjung
Polres Bangli saat menggelar baksos bantu warga salurkan air bersih. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Jajaran Polres Bangli melaksanakan bakti sosial bantu warga salurkan air bersih di Pondokan Panglan, Desa Jehem Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Kamis (5/10). Kasi Humas Polres Bangli Iptu Wayan Sarta seijin Kapolres Bangli mengatakan warga masyarakat pondokan Panglan sebelumnya mendapatkan air bersih secara bergiliran setiap tiga hari sekali. Jadi untuk membantu warga mengatasi kesulitan air bersih Polres Bangli melaksanakan pemasangan pipa dari sumber air pada tandon bak penampungan air bersih dengan jarak 150 meter, langsung ke rumah warga. “Bantuan ini sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat melalui bakti sosial (baksos) pemenuhan air bersih,”katanya.

Lanjut Iptu Wayan Sarta, pemasangan pipa ini, juga dibantu warga setempat. Yang mana, warga Pondokan Panglan dengan antusias melaksanakan pemasangan pipanisasi. “Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud Polri memberilan pelayanan kepada masyarakat serangkaian Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 ,”imbuhnya.

Sementara Kelian Subak Abian Panglan I Wayan Suardika pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polri, khusunya Polres Bangli yang telah membantu warganya dalam mengatasi kesulitan air bersih. Yang mana, selama ini pihaknya mendapatkan air bersih secara bergiliran yakni setiap tiga hari sejali. “Dengan bantuan ini kami tentunya lebih mudah untuk mendapatkan air bersih,”ucapnya.ard/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER